Follow me

Twett : @bang_ardyan
Facebook : http://www.facebook.com/ardyan.datuak.saidi

08 November 2008

Mandiri lagi !

Wah tak terasa denai mulai malas mengupdate web ini.
pantas aja dari sejak awal web denai ini dirilis baru seratusan yang mengunjungi
he he he ... but no problem lah.

tak terasa juga tahapan demi tahapan kehidupan ini berjalan dengan cepat,
Alif anak gagah denai sudah kelas 1 SD
Ratu anak manis denai sudah terpaksa dimasukkan ke TK karena pembokat pasca lebaran enggak kembali-kembali dari kampungnya.

btw cerita pembokat, mirip kayaknya dengan cerita ustad puji yang kawin ama ulfa.
dikampung pembokat didaerah transmigrasi diperbatasan sumbar dan sumut tepatnya di panyabungan tradisi mereka juga sama dengan kejadian yang santer itu.
disana anak-anak yang sudah berumur 12 tahun sudah banyak yang menikah, walau yang santer diberitakan hanya unstad puji.

pembokat denai termasuk yang awalnya denai rasa sudah agak modern karena udah umur 16 tahun belum menikah dan dia ketika tahun lalu balik dari kampungnya cerita ortunya sudah menjodohkan dia dengan orang kampungnya yang juga merantau, tapi dia menolak dan kembali ke padang.

eeeeee... taunya setelah berumur 16 tahun setelah lebaran ini dia tidak lagi kembali kepadang, padahal janjinya balik tuh. usut punya usut kata teman sekampungnya yang bisa dihubungi, dia sudah merried alias menikah alias berumah tangga alias apalah namanya lagi....

jadi........ sejak pasca lebaran ampe sekarang kami sekeluarga mandiri lagi
cuci baju, menyetrika, bersihin rumah dan termasuk membawa dedek ratu ke kantor sudah menjadi hal yang biasa 2 bulan terakhir ini.

nahhhhh, dampaknya udah mulai neh, ummy udah dapat surat istirahat dari dokter untuk tidak mengajar 2 hari ini karena kelelahan, ratu yang udah setiap hari denai bawa sebagai sespri denai di kantor kini denai masukkan kesekolah taman kanak-kanak walau umurnya baru 3 tahun 11 bulan.

ha ha ha.... semua dibawa ketawa aja ya, biar enggak pusing.

Tidak ada komentar: